Senin, 15 April 2013

Review Gedung - PART1


Copy Paste
18 Desember 2012

minggu kemarin gw sama nyokap, bokap, kaka serta ponakan gw keliling liat gedung,.. dan yang Nyupir tetap Buntel donk :p hihihihi
tujuannya ? ngga tau! yang penting daerah kuningan.. baiklah berangkat kita dengan tujuan yang tak pasti... masuk daerah kuningan...

1. BELAGIO di daerah lingkar kuningan.. mampirlah kita, walopun gedungnya agak agak didalem yaaa... begitu nemuin tuh gedung, Mmmmm... ngga usah! mariii kita keluaaar.... kenapa? yaa emang sih kita belum liat tuh gedung.. tapi kayanya susah dicarinya untuk orang awam yang ga biasa...  nyampur sama mall juga loh...
lanjuuut menelusuri kuningan, tapi kenapa pd ngga ada yang sreg yaaah.. maunya sih yang kaya gedung Nestle atau Gedung Arsip hihihihiiii tapii jauuuh banget dari kisaran rumah gw yang didaerah Jatiwaringin... *Jleeeb Lupakan saja*

2. NYI AGENG SERANG... emang murah dan biasa digunakan untuk nikahan... jadi mudah dicari. Tapiiiiii hiiksss gedungnya karena emang gedung Tua yah, jd pas gw dateng, ruang make up nya udah ngga sreg, pas masuk ke ruang resepsi.. Eng Ing Eng, entah asalnya dari mana gw mencium bau2 makanan yang berbekas disana.. PENGAAAP.. hiiiksss Lets Go all....

3. BALAI KARTINI.. Weeww awalnya gw underestimate ama nih gedung karena parkirnya yang susah! tapi pas Liat ruangannya (liatnya sih ruang mawar, karena emang undangan gw ga banyak cuma sekitar 350-500 undangan) agak ribet ya naiknya, qta harus lewati eskalator pertama untuk mencapai Lantai1 dilanjutkan tangga kecil lagi.. terus eskalator ke 2 dilanjutkan tangga kecil lagi... Tapi pas ketemu ruangannyaaa.. Aaaaaaaaa baguuusssss ;') kaya dihotel hehehehe pas banget lagi ada yang nikahan sesuai dengan dekorasi yang gw impikan!!  langsung deh tanya-tanya sama kru yang lagi beresin tuh pelaminan... udah jatuh cinta banget..  baiklah kita masukin List dulu

nih contoh Gebyok putih modifikasi seperti yang gw impikan.... pas gw tiba, hanya ini yang tersisa :(
Gebyok putih modifikasi by de riz decoration

BUNTEL di pintu masuk

VIP Room

Tidak ada komentar:

Posting Komentar