Senin, 15 April 2013

Jeprat Jepret Hantaran Seserahan

Copy Blog Sebelumnya
17 Desember 2012

ihihi maap yaak baru di upload sekarang, maklum sibuk.. sibuk cari cara gimana caranya add picture di wordpress.. biasanya di multiply kan gampang -_-" hahahaha *makasih mba uthe udah ngajarin caranya, ya walopun dy sendiri ga yakin*

okeeh beginilah hantaran dari pihak keluarga Buntel...


Parcel Buah
Macroni Skutel, Bika Ambon dan Lapis Legit Keju
 
Naah ini ada ceritanya loh si Lapis Legit Keju...
soalnya pas lebaran Idul Fitri, kan Nyokap main kerumah buntel, disuguhin lah kita kue (secara lebaran ya jeeeng..) salah satunya ya kue ini... dasar Nyokap yee, pas udah dirumah gw di suruh tanya, tadi tu lapis legit beli dimana ?? WEEwww.. ya mau ga mau gw tanya deh, katanya sih kiriman dari Tante nya di Kalimantan.. Pupus deh Harapan Nyokap!! tapi eh ternyata rejeki yaah, dapet deh sekarang... hihihihihi
terus Macroni Skutel nya itu Bikinin Mama nya buntel looh! asiiikkkk mama dan ibu (calon panggilan) sama sama bisa bikin Macroni... yippieeee...

Nuna's Koekjes
naaaah ini yang bikin ge penasaran pas lg diserahkan! bentuknya lucuuuuu...
secara kaka gw yang didepan, langsung menginfokan ke gw... dan betapa konyolnya berdua ini -_-'
SIS : eh eh tadi gw liat ada semacam toples kecil-kecil gitu.. apaan yaah... tempat perhiasan kali ya ?
GW : masa sih ? pdhal gw n buntel belum beli apa2 looh...
SIS : terus apaan donk yaah...
GW : bentuknya kaya apa ?? coba liat sana
SIS : kaya toples gituuu,, lucu deh.. Mungkin Buntel mau kasih surprise kali..
GW : aaah masa siiiih... *GR abiiiisss*
eng ing eng.... KUE!! okeh kue dan bukan Kotak Perhiasan...  HAHAHAHAHHAHAHA inilah wanita2 pengharap!

nah sekarang dari gw, karna ngga foto semua, jd buahnya aja yaah hihihihi oke emang bukan dari gw.. tepatnya Sponsor dari kaka gw hehehehe *thanks sis*

Parcel Buah "sponsor by mysister"


ini para pendamping keluarga... hihihi tuhkan udah pake seragam gituu.. NIAT!


dan the ending .... 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar