Senin, 15 April 2013

H-17

Copy Paste Blog Sebelumnya
10 Oktober 2012



Huaaaa.... dag dig dug der
udah H-17 aja nih.. tadinya sempet dirubah jadi 3 Nov karena tante nya ngga dapet tiket ke Jakarta.. udah agak tenang kan tuh yaa... eh sekarang jadi balik ke tanggal awal.. 27 lagi.... alhamdulillah

masih belum tau niih, mereka berapa orang yang akan datang ya ? siapa aja ? bawa apa ? berharap bawa cincin lamaraaaan.. hihihihi yaa secara gw belum dilamar personal secara romantis gituuuh seperti di film2... terakhir gw liat lamaran romantis di Perahu kertas hikssss EMPTY!!

yang pentiiing,, gw pake baju apaaa  batik kembaran?? BIG noooo.... okey gw butuh lebih banyak majalah fashion sepertinya... kemarin sempet belum sedikit NGEH sih bokap gw, banyak alasannyaaa... katanya gw masih terlalu muda lah (okey, i'm 23 years old @ des) terus baru aja kerja lah (uupss.. kerja dr 2010 akhir nih paaah) daaaaan baru beliin papa BEBE masa udah mau nikah.. haedduuuhhhh

akhirnya setelah bertatap muka langsung dengan beliau di moment yang tepat dimana semua keluarga gw kumpul .. yeah dinner celebrate bday my brother.. di saat semua bercanda dan saling bercanda... terungkaplah semua.. Intinya Bokap merasa BUNTEL belum ngadep beliau.. upss sorry dad x_x iya sih emang belum... LANGSUNG GW BILANG KE BUNTEL! mari cari waktu biar dy ngadep Papa... fiuuuuh (Big Thanks for my mom!! telah mencarikan waktu yang tepat untuk berbicara langsung sama papa dalam kondisi yang santai...)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar