Senin, 15 April 2013

10 Oktober 2013

CopyPaste Blog sebelumnya
10 Oktober 2012



tiba-tiba aja pengen nulis blog.. pengen punya tempat curhat dan sharing tentunya..

bermula dari searching2 blog mengenai PERNIKAHAN, ternyata seru juga ya baca2 blog orang2 itu.. apalagi kalo tulisannya rutin ditulis terus bahasa dan penulisannya cukup baik.. kaya baca novel aja hehehehe

yup maka dari itu gw memutuskan, eeeng iiing eeng Multiply Gw ini sepertinya akan off atau berpindah fungsi dari tempat jualan menjadi tempat curhatan.. hihihihi #narsis daripada bikin account baru lagi kan yaaaa... lagipula gw masih butuh multiply untuk cuci mata alias belanjoong... uupsss #wanita dan yang paling penting.. MULTIPLY dikantor gw ga d block! jd setiap saat selalu terbuka... hahahahaha

okeeey gw pikir ini momen yang tepat juga gw nulis blog karenaaaaaaa ..... YUP!! sebentar lagi gw akan Merencanakan "PERNIKAHAN" ,, jadi bisa sharing deh disini :)) ya walaupun baru mau mulai "merencanakan" justru itu gw pikir ini hal yang tepat untuk gw nulis BLOG!!
Insyaalah, tanggal 27 Oktober nanti mau ada pertemuan antara keluarga gw dan keluarga Buntel...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar