Senin, 15 April 2013

D Day - 27 Oktober 2012


Copy Paste Blog sebelumnya
31 Oktober 2012

KYAAAAAAAAA..... 27 Oktober 2012, The Day,
udah ngga dag dig dug siih... tinggal antusias aja hihihihi soalnya dr kemarin udah dagdigdug.. *cukupsudah
okey pagi hari gw masih sibuk kesana kemari,, minjem pirek sama tante ari, ngambil kue di tebet buat hantaran balik.. fiuuuuh.. daaaaaan sampai detik2 terakhir gw belum tau mau pake baju apa -_-" akhirnya se simple mungkin gw cuma pake kaftan yang gw beli pas akikahnya Ponakan gw + Make Up se natural mungkin (Re : Ngga Make Up)  gw belom becus make up hehehe dan ngga kepikiran buat ke salon (dodoooolllll)

Rombongan tiba pukul 11.30 sekitar 10 orang-an deeeh, seperti pada umumnya gw ngumpet donk dikamaaar (ide gw nih, ceritanya mau sok sok gimana gituuuu :p) tp bukan gw namanya kalo belum curi2 pendengaran... hahahahaha mereka datang uuuppsss dengan baju LIke A Uniform! niat ameet deh Buntel... lengkap dengan kue2 hantaran loooh.... abis itu dimulai dengan pembukaan omongan dari papa nya buntel deh dengan niat dan tujuannya dateng kerumah... dr pihak gw ada ade nya Nyokap gw sebagai MC nya niih... Haduuuh, mana milih OM budi itu adalah sebuah DADAKAN!! daripada bokap yang bicara, nanti malah ngalur ngidul...

habis Blaaa blaa blaaaa baru deh gw dikeluarkan dari tempat persembunyiaan dan ditanya apakah saya setuju menerima Buntel.. cieaalaaah... abis itu lanjut makan deh, ngobrol ngobrol, ketawa ketawa, alhamdulillah dirumah ada aja yang bawain makanaan, tante iju bawain makanan enyaak dr makasar.. oh iya makanan gw disponsorin oleh KIKI CATERING... dan Rendang UMI hehehe....

ya sekitar pukul 14.00 WIB rombongan pamit pulang.. (setelah makanan habis dan piring berantakan) oohhhh... yup mereka meninggalkan TKP sodara-sodara tanpa gw tau jadinya mau MERIT kapaaaaan ?? hadeeh ngegantung bangeeeeeeet..... hiikkksss yasudahlah... nanti kita bahas lagi yak... nih beberapa hantaran dari pihak Masson, ada Bika AMbon, Spageti skutel bikinan mama buntel, kue lapis legit import langsung dr kalimantan looh (kesukaan mamahqu), kue kering yang enak dan lucu bgt serta buah donk biar seger.. hihihi....
Okey... Finish ditunggu selanjutnya hehehehehe

yang berbahagia... cielaaaah (eh udh ada anak aja ya -_-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar