Senin, 15 April 2013

KEBAYA untuk SAYA

entah mengapa kebaya untuk ukuran gw ini terbilang susah yah :( pdhal gw ngga gede - gede banget kok.. masih cukup pake Baju sz L dan Jeans 30 tapi why... apakah semua calon pengantin itu kurus dan proposional sehingga tidak ada kebaya sz besaaaaaar hikssss.... *dilema dipojokan*



1. PURI KAMARATIH 
awalnya nyokap mau pake jasa nya Ibu Kiki Kamto, beliau tetangga sih, satu komplek gituh :) tapi bukan itu aja, beliau juga pernah megang kaka gw, dan hasilnya cukup memuaskan kok... dan akhirnya gw datang lah kesana untuk melihat baju kebaya yang kata Nyokap gw OKE ituuuuuh.... didampingin Nyokap, Kakak, Ibu dan Buntel berkunjunglah gw kesana... Ibu Kiki itu udah hampir sepuh tapi beliau masih cantik loh :D dan beliau orang jawa abiiss...hehehe Tapi pas beliau ngeliat gw, OH Noooo, "tapi sepertinya kebaya punya saya ini tidak cukup untuk mba, terutama dibagian lengannya" baiklah gw akuin lengan gw ini lumayan laaaah... dan beliau menyarankan gw untuk jait aja bajunya... Ibu Kiki memang kasih tau tukang jait kebaya langganannya, tapi gw takut aja hasil tidak sesuai pesanan... secara gw ngga bisa dan ngga ada bakat desainer, gw putuskan untuk melihat lihat sanggar lainnya.sejujurnya gw baru denger omongan bu kiki aja, bikin gw drop abieessss... apakah gw segede itu ya sampe harus jait hiiikssss....

tadinya sih nyokap mikir, yawd baju cari di tempat lain, tapi untuk make up tetap di Beliau... mari mencari heii heii... 

Just Info saja : Beliau yang akan megang nikahannya Arumi loh :) 

2. SANGGAR LIZA
dari awal gw dtg kesana, yg awalnya gw antusias malah jd ga respect sama sekali, yang nanganin gw mas - mas cowo tapi ya ala kadarnya gitu, ngga ada semangat semangatnya buat nunjukin produk yang dy punya.. emang sih dr awal nyokap udah ga sreg karena katanya ga napsuin lah buat doi..  karena mama udah pernah kesana nemenin temennya nyari kebaya buat anaknya... akhirnya gw cuma nulis buku tamu dan bawa pulang brosur tanpa melihat produk yang mereka punya.


2. SANGGAR DIAMOND
awalnya gw ditemenin sama mba yang ramah banget, dan nyokap juga udah nemu kebaya yang sreg di hati.. langsung gw to do point untuk masalah ukuran gmn.. dan mereka bilang masih bisa gedein bajunya sampai dengan bahan yang tersisa.. dan yang tersisa itu tinggal dikit yang dimana gw yakin ga muat untuk badan gw ini.. tapi ada satu mba - mba yang kayanya lebih megang dr pd mba yang nemenin gw, maksa bilang muat kok, dan nyuruh DP aja biar langsung fitting.. (emang seperti itu, kalo mau coba kita harus DP dulu) terus gw bilang, kalo udh bayar DP terus gw fitting terus udah sampai maksimal ngegedein tuh baju tp tetep ga muat, gmn? muat kok mba, pasti muat *maksa abis* kalo ngga muat kita cari yang besar mba... hadeeeh... pdhal udah ngga ada lg yang gw sreg disana selain awal pilihan gw..


3. RUMAH KEBAYA
gw kesini karena liat mereka pameran di Balai Kartini, mewah keliatannya dan pasti mahal (dalam hati gundah gulana) akhirnya gw memutuskan nyamperin dulu lah tempat nya. kesan pertama gw masuk nih tempat... KEREEEN.. hehehe maklum yang lain - lain kan biasa ya, tp dirumah kebaya ini sekalian ada penjaitnya juga loh.. abis say Haii dengan Mba Niken (baik banget deh mba ini, mau jelasin panjang lebar dan berulang - ulang), akhirnya kita ditunjukin satu kebaya dan pas liat.. weww, gw sama nyokap langsung suka nih kebaya... lanjut ke PRICE LIST, hemm hemmm heemmm...  (pikirkan sendiri artinya) terus gw langsung to do point lagi aja deh, "Mba untuk size gmn?" mba niken dengan mantap menjawab "Tenang aj mba, kita punya solusi untuk itu semua.. pokoknya tenang aja, mba bayar dan semua akan pas di badan Mba" rasanya saat itu gw pengen sujud syukur sodara - sodara... ya, Rumah Kebaya karena punya penjait sendiri, jadi mereka bisa lepas pasang untuk bagian - bagian yang ngga muat di saya... tanpa perlu nambah biaya apapun... Terharuuu.... ya walaupun harga lebih mahal, tapi benar2 ONE STOP SOLUTION deh,,, hhehehe Rumah kebaya paketan nya juga dengan akad dan Resepsi.. lengkap kap kap kaaaaap... 

kalo disni, Nyewa bajunya aja sih bisa, tapi sepertinya aga repot kalo perias dan bajunya beda sanggar ya :(

setelah pikir panjaaaaaaang, dan 2x balik ke rumah kebaya.. akhirnya langsung saya putuskan, MARI KITA DP maaah.. hihihi Insha Allah harga sesuai Kualitas.... 

siiip... Maju satu langkah... RIAS & KEBAYA

Rumah Kebaya
Wisma Mampang Asri 
Kav. 1 Jl. Mampang Prapatan XV Jakarta Selatan 12790
Phone: (021) 798 1815, 93671413, 
Contact Person : Dewi dan Niken


Tidak ada komentar:

Posting Komentar