Senin, 17 Juni 2013

Balada Undangan


jadi gw, Buntel dan Nyokap mendatangi Pasar tebet, ituloooh tempat terkenal buat cetak undangan... rencana nih yaaa, rencana,,, maunya yang biasa aja ngga besar karena toh ujung2 nya dibuang juga kan :p
tapi yang rencana ituuu kok ngga ada yang sreq, eh hati pun kembali memilih yang ukuran besar :p yowiissss daah...

dan alhasil Nyokap beserta seluruh jajarannya melepaskan kepercayaan sama gw dan buntel buat bikin konsep isinya, maksudnya tulisannyaaa.. hehehe sabtu pagi gw udah niat nih sama buntel dateng pagi2 ke tebet.. pas dateng liat tokonya masih pd tutup yawd sarapan dulu lah ketupat sayur uni padang (wajib coba!) selesai makan liat lagi ke bawah, eeh masih tutup.. akhirnya selonjoran di tangga sambil nunggu uda yang punya toko buka :( percuma donk dateng pagi buta..

akhirnya uda buka toko jam 10, dan buat draft nya sudah ngantri (percuma donk dateng pagi buta.. ) sete;ah dibantu bikin draft sama pak adang, qta bawa pulang deh tuh draftnya buat ditunjukin ke Nyokap beserta seluruh jajarannya hahahahaa....

seminggu kemudian balik lagi ke pak adang buat revisi2 dan setelahnya tandatangan ditiap lembarnya then SIAP CETAK!!

awalnya sempet ada kebingungan di antara buntel dan gw, yang ditulis namanya eksekutif klub persada halim.. dan dengan PD nya si buntel meyakinkan nama gedung itu yang bener.. pas udah ninggalin tebet, gw iseng searching, pas beda gw telp lah tuh gedung dan ternyata yang bener itu "Klub Eksekutif Persada Halim"

panas sepanas panasnya lah gw menyalahkan si buntel... akhirnya kita yang udah di Otista harus puter balik lagi ke Tebet buat revisi lagi ke Pak adang... siang hari jalan ke tebet makin maceeet, gw udah dag dig dug aja! sensi abis bawaannya pengen marah2... macet parah + Ujan Gede!!

tapi alhamdulillah kita langsung revisi ke pak adang dan ttd lagi  yang baru buat Uda Cetak!!
Bismillah Ngga ada yang salah lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar