Rabu, 12 Juni 2013

Love at first sight, Photograph


Love at first sight

kejadian untuk memilih Liputan dan Foto hari H...

jadi ceritanya pertama kali liat Daily Photo Studio itu di FB, tapi bukan buat Foto weddingnya melainkan mereka menyewakan studio.. tapi setelah diintip intip kok lucu banget hasil foto mereka ya... apalagi prewedd nya... SUKA BANGET! padahal liatnya sebelum acara lamaran dan belum ada rencana nikah juga :) jadi hanya sekilas impian awalnya...

pas lagi planning mau merrid, jd kepikiran lagi nih sama Daily, akhirnya langsung aja buat nyamperin mereka deh (pdhal saat itu, kebaya aja belom dapet tp udah datengin fotografer hahahahaaaa) ketemulah sama yang namanya Mas Seto.. setelah ber chit chat ria, dan gw anggurin sekian bulan, karena keburu ngurusin yang lain, jadinyaaaa yaaaa lupaaaaa deeeh....

tadinya gw sama buntel udh sreg banget sama Daily ini dari awal sampe sebenernya kita ngga mau cari perbandingan lagi..  tappi yaaa demi kepuasan para Ortu akhirnya kita cari deh.. ketemu dengan

1. Payu Fotografi, 
ramah banget dengan mas Budi dan sabar bangeet nungguin gw kasih jawaban... sebenernya bagus sih untuk hasil mereka, dan harganya juga Oke bangeeet... tapi entah kenapa gw dan buntel ngga greget gituuu... 

2. Le Sae Photograph,
ini dapet info dari dekorasi, akhirnya ber chit chat ria...suka sih sama konsepnya mereka, apalagi mereka kasih box nya dari kulit gitu.. wooww mewah jadinya.. harganya juga standarlah buat Foto wedding.. tapi entah kenapa gw sama buntel tetep ga gregeet.. pdhal mereka kasih bonusnya lumayan banyak hihihihi

3. Daily Photo Studio
emang deh, mau bagaimanapun tetep ini yang ada dihati :) mas seto setia banget dengerin gw yang bawel.. hehehe tanpa pikir panjang lagi, yawd lah ya langsung di DP Saja, biar ngga galau lagiiii..... semoga hasilnya memuaskan :)

untuk yang mau liat hasilnya, boleh diliat di FB : Daily Photo Studio



Tidak ada komentar:

Posting Komentar