Selasa, 05 Agustus 2014

REVIEW - KLUB EKSEKUTIF PERSADA HALIM

Jadi sekarang udah merried nih ceritanya..
udah hampir setahun juga...
tapi blog persiapan pernikahannya ga maju-maju yaa.. hehehe
bakal basi banget kan kalo mundurnya kejauhan, jadi langsung bakal di review aja ya sekalian itung-itung balikin memory tahun lalu hehehe

KLUB EKSEKUTIF PERSADA HALIM

1 September 2013 Jam 08.00 WIB, gw sama buntel ngadain akad nikah dan resepsi disini..

kenapa disini?
karena dekat dari rumah kita.. karena semi outdoor seperti yang dimau..

gedungnya sudah lama direnovasi jadi lebih bagus lah.. antara pelaminan dan kolam renang sudah ditutup dengan jendela.. pelaminannya juga sudah diatas panggung, jadi ngga perlu panggung buatan lagi.

AKAD NIKAH
rencana awal kita mau ngadain akad nikah langsung di depan pelaminan, biar ada backgroundnya gitu pas foto-foto, tapi ternyata ngga bisa karena dari pihak gedung bilang, kalo jam 8 pagi kolam renang tersebut masih dibuka untuk umum (maklum kolam renangnya cukup ramai sama anak-anak yang belajar renang dari perumahan sekitar) dan baru akan ditutup jam 10. takutnya pas kita lagu syahdu-syahdu-nya eh kan ga lucu banyak anak-anak teriak-teriak plus suara kecipak kecipuk air.. hadeehhh! jadi seperti yang lain-lainnya, akad nikah ada dibawah tangga utama, deket pintu masuk. ada sih 1 ruangan yang bisa untuk ngadain akad nikah, tapi itu di dalam ruangan yang dimana gw lihat anaknya temen nyokap nikahan di ruangan itu dan kok malah biasa aja ya, kaya diruangan penghulu -_-" dan hasil fotonya pun kurang OK karena kurangnya cahaya.. jadi yasudah kita pilih di bawah tangga aja..

waiting.. dag dig dug

dari atas

keseluruhan dari atas

prosesi

jalan menuju pelaminan

pas lagi persiapan proses akad nikah, emang kedengeran tuh suara anak-anak di kolam renang, untung aja ngga terlalu dekat sama kolam renang, jadi ya sayup-sayup aja.. alhamdulillah pas prosesi akad nikahnya sih mereka pada pengertian ya! (ngga berisik) sempet sih ada temen yang "iih gimana sih, kok banyak orang renang, ih emang ga ditutup apa, emang lo gatau, bla bla bla..." tenang aja, kan kita juga udah tau, jadi udh antisipasi donk..

RESEPSI
Selesai akad nikah, langsung balik ke ruang make up dan ganti kostum.. karena tamu undangan gw cuma 500undangan, jadi disini gw cuma sewa ruangan utama aja, gw ngga nyewa ruangan tambahan (nama ruangannya lupa). ruangan tambahan ada AC didalamnya, tapi tidak menyatu dengan ruangan utama, jadi harus lewatin pintu lagi.. enak sih buat dijadiin ruangan VIP atau keluarga, tapi ngga enak karena ngga bisa liat tamu lainnya diluar karena ketutup pintu dan jendela. jalanan pengantin dari pintu masuk utama menuju pelaminan juga cukup panjang kok, jadi sempetlah jadi pusat perhatian untuk beberapa saat hehehe






Ruang Make Up pengantin ada di lantai 1 deket pintu masuk utama, lumayan bersih tapi kelemahannya stopkontaknya jauh, jadi hairdo nya aga repot sih... untuk Ruang Make Up keluarga ada dilantai 2.


pihak dari gedung persada ini sih Plus lah  buat gw.. orangnya ramah-ramah, mudah ditemuin, dan ngejelasin bener sama kita.. jadi alhamdulillah ngga ada missunderstanding! thanks mas ... (lupa hehehe)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar