Rabu, 12 Juni 2013

Pembuktian Diet seorang wanita

ajang balas dendam niiih..

jadi gw selalu terngiang ngiang omongan bu kiki kalo beliau ngga ada baju resepsi ukuran besar, yang mencerminkan sepertinya gw besar sekali apa ya sampe segitunyaaa... akhirnya gw tekad bukat untu DIET!! mengurangi nasi dan cemilan manis....

and then... BERHASIL!

pembuktiannyaa...

ceritanya gw fitting pertama di Rumah Kebaya, dan dan dan Eeeng Iiiiing Eeeeng baju akad dan resepsinya langsung pas di badan gw tanpa ada yang dirubah... artinyaaa?? badan gw sedikit Normal donk yaaaa :')
baju akad sih agak kebesaran, tp it's ooke..

gw perlu sedikit lagi untuk diet, karena pinggulnya masih besar nih.. biar nanti di Foto jadi singset doonk...

dan yang bikin gw ketawa adalaaah Bajunya buntel ngga muat hahahahahaaa.... celana dan beskapnya ngga muat.. pdhal doi udah bangga2 waktu di bilang sama bu kiki kalo badannya termasuk kriteria Proposional... Buktinyaaa??  hahahahhhaahaaa masih lebaaar looh hahahhahaa

mba niken "masih kurusin badan kagi kan?"
gw "iyaaa donk mba...."
Mba nikeh "Kalo gitu ukurnya nanti aja yaaah..."
Gw "siaaaaaap....." cengengesaan bahagiaaaa....

maaf belom bisa post baju nya, masih secret hihihihiiii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar