Senin, 11 Agustus 2014

REVIEW - Rumah Kebaya dan Kebaya Keluarga


Pakaian dan Make Up yang gw pake ketika akad dan resepsi adalah product nya Rumah Kebaya...
kenapa gw milih rumah kebaya, alasannya ada disini

Dirumah Kebaya gw dibantu sama Mba Niken yang super duper ramah ngebantu keingintahuan dan hasrat kepuasan gw yg besar ini.. thanks mba :*

disini gw ambil paket yang baju CPW & CPP akad dan resepsi, Beskap Bapak akad & Resepsi, Kain Ibu akad & Resepsi, plus Make Up Ortu dan saudara kandung, dan bonusnya baju + Make Up Penerima Tamu.

BAJU AKAD 
awalnya baju akad mau bikin aja, tapi lagi-lagi karena ngga tau mau jait sama siapa, mau model apa dan waktunya yang sempit, jadi yasudahlah diserahkan aja semuanya dirumah kebaya.
Make Up juga dari team Rumah Kebaya, gw milih make up artis jadi dikasihnya Mba iie dan Hairdo nya Mas Woko.

ada yang lucu dari baju akad ini.. ceritanya 2minggu sebelum final fitting gw ngeliat ada CPW lain yang sedang nyoba nih baju, pikiran gw "keren nih baju, lumayan seksi lah, kaya yg gw mau" terus minta nyoba lah gw.. eh pas gw coba, JLEB! ngga muat di lengannya.. nangis bombay deh!

pas final fitting, gw curhat sama mba niken kalo gw belum terlalu sreg sama baju akad gw, gw minta yg lain donk.. eh dikasihlah baju yg lain tanpa gw liat lg detailnya, pas gw coba, eh ini kan baju yg waktu itu ngga muat.. OMG! iyaa bener.. ini baju yg gw sempet coba dan ternyata sekarang udah muat... tanpa ba bi bu lagi, langsung gw IYA in deh pake ini hehehehe
*Cieee kurusan


Mba Iie & Mas Woko

Mba Iie & Mas Woko

Baju Akad

Detail Baju Akad

Hair do by Mas Woko & Make Up Mba iie

Hair do by Mas Woko & Make Up Mba iie

Detail Beskap CPP


CPP & CPW

Baju Akad CPP

Beskap Bapak - Akad


Beskap Bapak & Kain

Beskap Bapak & Kain 


BAJU RESEPSI
awalnya gw kesini belom tau mau tema warna apa.. kata nyokap sih bebas apa yang gw suka aja.. tapi tetep aja gw bingung! akhirnya minta saran deh sama mba niken.. doi ngeluarin baju abu + pink yang simple tapi paduannya manis.. yasudahlah gw suka kok.. dan ngga pernah ganti baju lainnya.. jadi dari awal emang udah milih ini.. hehehe dan yang penting adalaha LANGSUNG MUAT ahahaha













BAJU KELUARGA #KEBAYA

Kebaya Akad & Resepsi Mama (Jahit di Ibu Yulinar - kiri) & Ibu (Tukang jahit langganannnya) :




Untuk baju Akad (fotonya ngga ada) & Resepsi keluarga kandung CPW,  jahit di Yogi sunter.
Kebaya By Yogi

Kebaya By Yogi

untuk baju Among Tamu (sebagian jahit di Ibu Yulinar)




 Baju seragam untuk Pengajian akad nikah :




Karena banyak saudara diluar kota dan takut ngga keburu kalo jahit, jadinya untuk Baju Keluarga CPP beli jadi :




Seragam untuk rekan-rekan CPW :





balik lagi ke Rumah Kebaya ya...
minusnya adalah Make Up buat Ortu dan Saudara kandung! gw emang ngga milih make up buat mereka, karena dapat langsung paketan.. ternyata eh ternyata, gw gatau apanya yang salah atau kurang dalam teknik meriasnya, jadilah make up kaka gw seperti ini...
make up kaka yang sebelah kiri.. serem

untungnya nyokap emang mesen Mba Yuli perias untuk keluarga gw yang emang udah langganan sama keluarga gw, jadi pas dia tau hasil perias yang paketan ini ngga memuaskan, lari lah dia ke Mba Yuli minta dibenerin make up nya.. eh si perias paketan ini agak tersinggung dengan sikap nyokap tersebut, tapi ya mau gimana, doi kan tampil juga didepan, harus gak kalah oke donk sama pengantinnya.. hehehe dan jilbab buat ortu juga kurang kreatif.. jadi nanti make up buat Ortu minta pilih juga ya.. biar Puas..


5 komentar:

  1. Simpel kebaya tapi cantik yaa...
    salam kenal kaka ^_^

    BalasHapus
  2. Sangat menarik infonya, Kebaya itu memang banyak macamnya. sangat unik dan klasik

    BalasHapus
  3. nice articel, lestarikan kebaya sebagai busana nasional Indonesia.

    BalasHapus
  4. nice articel, lestarikan kebaya (Kebaya Modern) sebagai busana nasional Indonesia.

    BalasHapus